Postingan kali ini lagi-lagi lari dari dunia pendidikan, karena saya lagi patah hati, setelah profesi guru yang bersertifikasi tidak lagi mendapatkan tunjangan, meski profesi saya masih guru.  Cuma statusnya berubah dari GTY menjadi GTT Propinsi di sekolah Negeri dengan SK yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas pendidikan.   

Ok deh.. kok jadi nglantur ya..sekarang saya lanjutkan saja postingan Bagaimana memulai bisnis online , ada khabar yang menggembirakan bagi yang sedang berburu domain murah, (.com / .net / .INFO / .org). Yahoo  sedang promo domain murah melalui Yahoo Small Business,  waktu saya beli domain aimeesmart.com harganya  $3.95. Tapi sekarang, harga domain akan lebih murah lagi dengan kode kupon baru: YDM120DEAL kini harga promo tersebut harganya cuma $1,99. Untuk mendapatkan potongan $ 1,99 tersebut , silahkan mengakses halaman ini 

Anda dapat membayar untuk domain di Yahoo  dengan metode pembayaran: 
Visa Card, Master Card, American Express, Discover Card, Paypal.


Diskon ini tersedia untuk pelanggan baru saja, berarti suatu ID Yahoo. Jadi jika ID Yahoo Anda sudah pernah digunakan, Anda harus membuat account Yahoo baru untuk bisa mendapatkan diskon ini. Dan perlu diketahui harga domain itu hanya untuk tahun pertama saja, sedangkan untuk tahun kedua anda diharuskan untuk membayar $34.95. Ups.. mahal ya. 

Jika Anda tidak ingin menghabiskan $34.95  untuk memperbarui domain di Yahoo! Ada tipsnya, yaitu kurang lebih 2 bulan sebelum masa tahun pertama berakhir segera transfer domain anda ke GoDaddy atau ke Namecheap dan jangan lupa untuk membatalkan metode pembayaran di Yahoo. 

Dengan modal domain seharga $1.99 tersebut bisa anda gunakan untuk memiliki alamat blog yang keren  hanya dengan mengkonfigurasi blog di blogspot. Contohnya seperti tanjungpinangnews.com ini.
Saat ini saya lagi mencoba mengoptimalkan Google Adsense dengan memanfaatkan domain-domain murah ini.

Untuk yang ingin cari modal gratis, cepat dan gampang untuk beli  domain seperti saya silahkan dan sangat saya rekomendasikan, ikuti saja apa yang saya lakukan juga disini.

.


.

0 comments:

Post a Comment

Kami menghargai saran anda untuk meningkatkan isi blog ini menjadi lebih baik

 
Free Education © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top