Banyak dari kita yang masih menunggu keajaiban akan datang, menunggu akan kesempatan, menunggu keberuntungan, menunggu nasib yang tak tahu kapan akan datang.Kita hanya mendengar, kita hanya melihat, kita hanya berharap dan kita hanya bisa bicara tanpa berbuat dan selalunya menunggu dan menunggu nasib akan berpihak pada kita.

Stop Dreaming Start Action, ya... inilah yang harus kita lakukan, mimpi hanyalah bunga tidur, tanpa aksi mimpi hanyalah mimpi. Stop Dreaming Start Action, ya.... kita memang sudah terlalu jauh dibuai mimpi, yang membuat kita terlena, mari kita sadarkan kita bangunkan, kita mulai dari diri kita sendiri, sekecil apapun mimpi dan cita-cita yang kita miliki segera kita lakukan dan terapkan dalam kehidupan nyata.

Stop Dreaming Start Action, dan inilah yang menjadi spirit saya saat ini, pelan dan pasti telah telah mengubah pandangan hidup saya. Adanya Blog ini adalah salah satu bukti meski saya paling benci menulis tapi lihatlah sekarang..... meski dengan konten dan bentuk tulisan yang apa adanya saya berusaha dan berusaha untuk menulis. Nantikan pengalaman-pengalaman pribadi saya lebih lanjut diblog ini.

Mari kita hentikan mimpi dan mulai sekarang kita beraksi.

0 comments:

Post a Comment

Kami menghargai saran anda untuk meningkatkan isi blog ini menjadi lebih baik

 
Free Education © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top